Travel Savvy: Cara Mendapatkan Lebih Banyak CUAN

Cara Mendapatkan Lebih Banyak CUAN

Travel Savvy: Cara Mendapatkan Lebih Banyak Untuk CUAN - Kita semua tahu bahwa liburan cenderung menghabiskan uang untuk makan, pengalaman, dan tentu saja perjalanan itu sendiri. 

GRATIS LINK STREMING GP BELANDA

DIBAWAH

Tetapi karena nilai pound terus turun dan petualangan di luar negeri menjadi semakin tidak pasti, lebih sedikit tabungan yang diterima, dan tanpanya, masih ada banyak cara untuk menggunakan uang Anda dengan lebih andal.

Lihat tips perjalanan populer ini untuk mempelajari cara menghemat lebih banyak lagi.


Diskon Tujuan

Ini mungkin terdengar agak jelas, tetapi dalam hal penghematan liburan, ini semua tentang tujuan yang Anda pilih. 

Apakah Anda merencanakan perjalanan akhir pekan atau perjalanan panjang, memilih tujuan Anda dapat menjadi faktor utama dalam penghematan yang berhasil. Misalnya, perjalanan ke kota Paris jauh lebih mahal daripada, misalnya, Turki.


Pertimbangkan untuk beralih dari kota Eropa tengah ke kota timur seperti Praha atau Budapest. Makan tiga menu untuk dua orang di salah satu destinasi yang kurang terkenal (tapi tidak cantik!) ini bisa menghemat hanya £20. 

Selain itu, liburan kota alternatif perlahan menjadi lebih populer, tetapi Anda dapat menghindari keramaian turis di kota-kota yang kurang dikenal ini.


Keluar Semua

Beberapa orang mungkin tertarik pada liburan all-inclusive, tetapi tidak diragukan lagi bahwa liburan tanpa kerumitan ini adalah ciri khas dalam hal pemotongan pengeluaran. Dan biaya tambahan seperti makan di luar (atau banyak pina colada) tidak mungkin melebihi anggaran yang Anda rencanakan.


Lebih baik lagi, ketika Anda menggabungkan perjalanan all-inclusive Anda dengan tujuan non-Eropa seperti Cancun atau Turki, Anda dapat menemukan penawaran yang luar biasa.


Kartu Pintar

Kita semua tahu bahwa tidak peduli seberapa baik niatnya, bepergian ke luar negeri selalu merupakan ide yang baik, dan berpotensi menghabiskan lebih banyak uang untuk liburan, apakah itu membeli oleh-oleh untuk diri sendiri, toko suvenir, atau membenamkan diri dalam kancah kuliner lokal. lebih tinggi. 

Ini bisa datang dengan biaya yang buruk karena sebagian besar kartu tidak dirancang untuk digunakan di luar negeri, bahkan dengan penarikan tunai biasanya ada biaya penarikan minimum.


Dalam hal ini, ada baiknya mempertimbangkan untuk mencari kartu kredit khusus yang memungkinkan penarikan dan penarikan tanpa biaya. Ada beberapa pilihan bagus di luar sana, jadi lakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan kemewahan liburan ini tidak terlalu menyakitkan.

LINK 1 

Jelajahi dengan percaya diri

Pelancong independen yang ingin mengetahui tujuan mereka akan menemukan mobil sewaan sebagai cara terbaik untuk berkeliling. Pastikan Anda memiliki asuransi sewa mobil tambahan untuk memastikan tabungan Anda jika terjadi kecelakaan yang tidak terduga. 

Seperti yang Anda ketahui, mengemudi di beberapa negara Eropa bisa menjadi petualangan tersendiri, jadi mendapatkan perlindungan terbaik dengan sewa mobil plus asuransi adalah suatu keharusan. Yang harus Anda lakukan adalah memikirkan di mana Anda akan berhenti untuk makan siang.


Menghabiskan tabungan Anda saat berlibur seringkali cerdas. Dari mengetahui tempat terbaik untuk menemukan makanan murah hingga memastikan Anda memilah-milah kelebihan asuransi untuk mobil sewaan Anda, kiat-kiat ini akan membantu Anda menghabiskan uang hampir sama banyaknya dengan perjalanan Anda.

Posting Komentar

© PORTAL OLAH RAGA. All rights reserved. Developed by Jago Desain