Beli Pengocok Koktail Untuk Tambahan Yang Bagus Bagi Bar Anda

Beli Pengocok Koktail Untuk Tambahan Yang Bagus Bagi Bar Anda

Beli Pengocok Koktail Untuk Tambahan Yang Bagus Bagi Bar Anda - Pengocok koktail adalah makanan pokok di setiap bar. Pengocok koktail adalah komponen penting dari bar Anda.

LINK STREAMING PIALA DUNIA 2022

KOREA SELATAN VS GHANA

SENIN, 28 NOVEMBER 2022

KICK OFF : 20.00 WIB


LINK 1 BEINSPORT 1


LINK 2 BEIN

LINK 3 BEIN

Anda dapat menemukannya di bar mana pun, ke mana pun Anda pergi. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa pelayan memutar shaker, Anda perlu mencicipi beberapa minuman untuk mengetahui lebih lanjut.

Clearance Group menawarkan pengocok koktail klasik yang melengkapi setiap bar dengan indah.

Pengocok koktail yang enak?

Pengocok koktail adalah cara sempurna untuk mencampur minuman apa pun. Dilengkapi dengan saringan sehingga tidak perlu saringan lagi. Ini memungkinkan minuman mudah dituangkan ke dalam gelas tanpa ampas atau kristal es. Tutup pengocok koktail hadir dalam berbagai desain.


Penampilan Tahan Lama dan Mengkilap

Mempersembahkan rangkaian Clearance Coppe untuk produksi pengocok koktail. Pendamping terbaik bartender adalah pengocok kuningan yang bertahan lebih lama tanpa kehilangan tampilan mengkilap yang cantik. Yang terpenting, lebih awet dan tidak akan ambruk jika terjadi kecelakaan.


Dibuat dengan indah

Buat dampak dengan pengocok koktail tembaga yang dirancang dengan indah ini. Desain shaker yang elegan memenuhi persyaratan koktail apa pun. Dapat digunakan untuk mencampur dan mencampur minuman yang lezat. Karena bobotnya yang ringan, harap berhati-hati saat mencuci.


Perpaduan fungsi dan mode

Produk luar biasa dari Clearance Group ini merupakan perpaduan sempurna antara kepraktisan dan gaya. Ini mengandung tembaga dalam jumlah sedang, yang membuatnya ideal untuk memasangkan berbagai jenis minuman. Pengocok memiliki penampilan menarik yang terlihat bagus di dapur atau meja bar Anda.


Oven mati penuh bintang

Bawalah sarung tangan oven untuk melindungi tangan Anda dari panas


Lindungi tangan Anda dari gadget dapur panas dengan berinvestasi dalam satu set sarung tangan oven yang dibuat dengan indah untuk Malam Berbintang. Sarung tangan memasak ini akan mencerahkan dekorasi dapur Anda dan memberikan fungsionalitas yang nyaman saat memanggang dan memasak.


Pegangan terbaik

Sarung tangan oven Starry Night kami terbuat dari bahan tugas berat dan memiliki permukaan karet bertekstur di sisi telapak tangan untuk pegangan yang lebih baik. Neoprene dan karet disambungkan dengan jahitan tugas berat untuk memperpanjang umur sarung tangan ini.


Tahan panas

Starry Night Oven Mitt dilengkapi dengan sarung tangan oven yang tebal dan tahan panas. Sarung tangan ini memiliki beberapa lapisan insulasi berjajar di setiap sisinya untuk memberikan ketahanan panas yang sangat baik. Bagian depan sarung tangan menampilkan karya seni cantik yang menambahkan elemen dekoratif lain ke desain dapur Anda yang sudah ada. Sempurna untuk ibu favorit Anda, koki, atau hanya barbekyu terbaik yang Anda sukai.


Terpencil

Gunakan tas linen untuk melindungi tangan Anda dari panas. Untuk melindungi jari dan kenyamanan Anda dari permukaan yang panas, sarung tangan oven linen dibordir di bagian luar dan dilapisi dengan bahan penyekat. Sarung tangan memasak linen ini tahan lama dan mudah dibersihkan, membuatnya harus dimiliki di dapur mana pun.


Serbaguna dan elegan

Peralatan cantik dan fungsional ini beralih dari oven ke meja. Tidak hanya dapat diletakkan di atas meja sebagai pelindung panas atau tatakan, tetapi juga dapat digunakan untuk melindungi tangan dan permukaan dapur Anda. Mereka sangat menggemaskan!

Posting Komentar

© PORTAL OLAH RAGA. All rights reserved. Developed by Jago Desain